REPAIR

CONCRETE FILL

KEGUNAAN

Drymix Concrete Fill direkomendasikan untuk: Pelapis awal pekerjaaan dinding plester pada permukaan beton, Sebagai bahan pengisi keropos pada beton, celah pada panel, dll.

CARA PENGGUNAAN

Persiapan: Bersihkan permukaan dari kotoran, debu, minyak, lemak, lilin, cat dan partikel-partikel merugikan yang menempel pada permukaan beton.

Pengolahan: Direkomendasikan menggunkana mesin mixing. Apabila tidak ada, pencampuran bisa dilakukan secara manual. Tambahkan air secara bertahap dan aduk sampai rata selama 3 atau 4 menit. Pencampuran yang benar sangat penting untuk memperoleh hasil yang baik pada produk ini.

Aplikasi: Aplikasikan Concrete Fill dengan tebal 2-3 mm pada permukaan beton dengan menggunakan roskam. Untuk bahan pengisi (fill) ketebalan yang dianjurkan ±  10-20mm. Untuk ketebalan lebih 20mm, disarankan untuk diaplikasikan dua kali dengan aplikasi pertama 1/2 dari tebal keseluruhan.

UKURAN KEMASAN: 25KG 

BONDING AGENT

KEGUNAAN

Drymix Bonding Agent  dipergunakan untuk sambungan yang memerlukan daya rekat yang tinggi.

CARA PENGGUNAAN

Persiapan: Bersihkan permukaan dari kotoran, debu, minyak, lemak, lilin, cat dan partikel-partikel merugikan yang menempel pada daerah yang akan diaplikasikan Bonding Agent.

Aplikasi:

- Sambungan pada beton baru dan lama: Aplikasikan satu lapisan tanpa dicampur menggunakan kuas diatas permukaan beton lama, lalu segera corkan beton baru selagi Bonding Agent masih basah.

- Plester/aci beton: Aplikasikan satu lapis Bonding Agent dicampur air dengan perbandingan 1:1 diatas permukaan beton lama, lalu segera aplikasikan Plester/Aci selagi Bonding Agent masih basah.

- Menambah kekuatan dan fleksibilitas: Campurkan Bonding Agent dan air dengan perbandingan 1:1 lalu tuangkan ke dalam adukan beton, plesteran atau acian.

- Perbaikan plester/acian: Campurkan Bonding Agent dan air dengan perbandingan 1:3 lalu campurkan ke bubuk plester/aci aduk secara merata untuk diaplikasikan sebagai perbaikan plester/aci.

- Menambah kekuatan Tile Adhesive: Campurkan Bonding Agent dan air dengan perbandingan 1:1 ke dalam bubuk Tile Adhesive.

- Aplikasi Skimkot Putih pada beton (tebal <0.5mm): Campurkan Bonding Agent dan air dengan perbandingan1:3 lalu aplikasikan ke permukaan beton, biarkan kering, lalu aplikasikan Skimkot Putih.

- Prime coat untuk pengecetan ulang: Campurkan Bonding Agent dan air dengan perbandingan 1:3 lalu aplikasikan ke dinding yang di cat lamanya sudah dikupas, biarkan mengering, lalu dinding siap untuk di cat kembali.

UKURAN KEMASAN: 1 Liter