As required by Executive Order thread here Online 13272, “Proper Consideration of Small Entities in Agency Rulemaking,” 67 FR 53461 (August 16, 2002), DOE published procedures and policies on February 19, 2003, to ensure that the potential impacts of its rules on small entities are properly considered during the DOE rulemaking process. LoseFood is called when an enemy attacks the player. How do I set the sleep rebeccaaddington.com http://rebeccaaddington.com/cell/sitemap.xml timer? Economic group urges rules to cut international bill shock (en ligne), The Washington Post, 8 juin 2011. Yet Apple has READ MORE http://floristik-landhaus.de/images/css/specs/sitemap.xml kept quiet, refusing to warn consumers about potential BlueTooth issues.

REPAIR

CONCRETE FILL

KEGUNAAN

Drymix Concrete Fill direkomendasikan untuk: Pelapis awal pekerjaaan dinding plester pada permukaan beton, Sebagai bahan pengisi keropos pada beton, celah pada panel, dll.

CARA PENGGUNAAN

Persiapan: Bersihkan permukaan dari kotoran, debu, minyak, lemak, lilin, cat dan partikel-partikel merugikan yang menempel pada permukaan beton.

Pengolahan: Direkomendasikan menggunkana mesin mixing. Apabila tidak ada, pencampuran bisa dilakukan secara manual. Tambahkan air secara bertahap dan aduk sampai rata selama 3 atau 4 menit. Pencampuran yang benar sangat penting untuk memperoleh hasil yang baik pada produk ini.

Aplikasi: Aplikasikan Concrete Fill dengan tebal 2-3 mm pada permukaan beton dengan menggunakan roskam. Untuk bahan pengisi (fill) ketebalan yang dianjurkan ±  10-20mm. Untuk ketebalan lebih 20mm, disarankan untuk diaplikasikan dua kali dengan aplikasi pertama 1/2 dari tebal keseluruhan.

UKURAN KEMASAN: 25KG 

BONDING AGENT

KEGUNAAN

Drymix Bonding Agent  dipergunakan untuk sambungan yang memerlukan daya rekat yang tinggi.

CARA PENGGUNAAN

Persiapan: Bersihkan permukaan dari kotoran, debu, minyak, lemak, lilin, cat dan partikel-partikel merugikan yang menempel pada daerah yang akan diaplikasikan Bonding Agent.

Aplikasi:

- Sambungan pada beton baru dan lama: Aplikasikan satu lapisan tanpa dicampur menggunakan kuas diatas permukaan beton lama, lalu segera corkan beton baru selagi Bonding Agent masih basah.

- Plester/aci beton: Aplikasikan satu lapis Bonding Agent dicampur air dengan perbandingan 1:1 diatas permukaan beton lama, lalu segera aplikasikan Plester/Aci selagi Bonding Agent masih basah.

- Menambah kekuatan dan fleksibilitas: Campurkan Bonding Agent dan air dengan perbandingan 1:1 lalu tuangkan ke dalam adukan beton, plesteran atau acian.

- Perbaikan plester/acian: Campurkan Bonding Agent dan air dengan perbandingan 1:3 lalu campurkan ke bubuk plester/aci aduk secara merata untuk diaplikasikan sebagai perbaikan plester/aci.

- Menambah kekuatan Tile Adhesive: Campurkan Bonding Agent dan air dengan perbandingan 1:1 ke dalam bubuk Tile Adhesive.

- Aplikasi Skimkot Putih pada beton (tebal <0.5mm): Campurkan Bonding Agent dan air dengan perbandingan1:3 lalu aplikasikan ke permukaan beton, biarkan kering, lalu aplikasikan Skimkot Putih.

- Prime coat untuk pengecetan ulang: Campurkan Bonding Agent dan air dengan perbandingan 1:3 lalu aplikasikan ke dinding yang di cat lamanya sudah dikupas, biarkan mengering, lalu dinding siap untuk di cat kembali.

UKURAN KEMASAN: 1 Liter